Cucakrawa Super



Assalamu 'alaikum wr. wb.
Burung cucakrawa dalam rekaman tersebut merupakan salah satu koleksi saya, yang sayangnya setelah ditinggal wafat saudaranya sudah tidak mau lagi mengeluarkan beberapa suara indah lantangnya yang sangat keras dan mantap, membuat setiap orang yang mendengarkan dalam radius 1000 m terpana dan termangu-mangu seakan sedang di alam mimpi.
Hal tersebut wajar adanya karena memang cucakrawa super tersebut dari jenis langka yang mempunyai postur memang mendukung untuk dapat berbunyi dengan lantang dan keras tiada putusnya. Selain berbadan bongsor, burung cucakrawa tersebut juga sangat jinak pada pemiliknya bahkan terkadang manja meskipun tetap tidak mau dipegang jika dimasukan tangan seseorang...yah jinak-jinak merpatilah...
Suara indah cucakrawa sangat enak dinikmati dan berkelas manakala tempat burung tersebut ketika mengoceh berada dalam lingkungan yang bergema...disini sangat sulit bagi penulis untuk menggambarkan betapa indahnya suara burung cucakrawa tersebut, karena pasti tidak akan mampu secara tepat menggambarkannya, saya harap para penikmat burung memakluminya, karena hanya menyaksikan sendiri sajalah secara langsung yang dapat dilakukan untuk membuktikan tentang keistimewaan burung cucakrawa saya ini.
Mungkin cukup sekian dari saya, dan mengenai ulasan dan rekaman video yang lain akan saya terbitkan pada pos yang akan datang...terima kasih atas waktunya dan mohon maaf bila ada salah kata..dan bila berkenan silahkan berkomentar untuk memberikan masukan dibawah ini..
Assalamu 'alaikum wr. wb.

 

 

 

 

 

 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cucakrawa Super"